I just DO :)

0 comments
In the previous post, I sounded... err.. emo? HAHA well, not anymore. This is going the shortest post EVER. Okay so get readyy.

"I LOVE YOU ♥ "
...and I just do!!

Oh, by the way I'm not in love or anything, it's not for someone. It's for... Yeah ;)
In the end no body's perfect right? No body needs to, though. They will always be perfect to those who love them dearly ♥ 


O yeah, try listening to P!nk's F**cking Perfect.
The title may sound a little too... explicit, or brutal or anything but the song is far from that kind of stuffs. It's sweet ;)

First Week of Hell

2 comments
Yep, definitely a week of hell.

This week I had four exams, )):
History essay, Chemistry test, A Math test and Social studies essay.

They were difficult and also we're given like so little time. Yeaaaah. I was damn frustrated especially last week, exactly on Saturday. It had been quite awhile since the last time I had exams so yeah... I kind of panicked.

Glad that all of them are now things in the past.

--

I've been trying to sleep early, and yeah wake up early. I failed to do the second thing. I wouldn't wake up in the morning unless the light in my room isn't turned on. My hand would automatically turn off my alarm even though I'm still asleep.
There were times when I almost brushed my teeth with facial foam. Well, I did that last year and it tasted awful. It surely woke me up. ((:

Aaaah I'm going back next week! OhmyGod I can't believe that it is almost the end of the month and CHINESE NEW YEAR is coming! And a week after chinese new year there's going to be hostel games. February is going to be an exciting month, I hope?

I've been thinking lately, you know the quote, "Don't make someone a priority when he makes you as an option"? I don't know. Something has been bothering me lately. This quote seems to fit me well and frankly, I'm confused. If you love someone (as a friend), but h/she doesn't love you back, must we, stop loving him/er? I don't know, like, really, don't know.

But then something struck my mind, if I made a list of things that I hate about you and I love about you. I could come out with lines and lines of reasons why I hate you, when I got to the second part, I could only write a line...

"I just do"

Complicated? I know.

Anyway, just put aside the emo-ness, I'm excited to see my family and friends this upcoming week. :DDDDD Weee!!

4 Days and 3 Nights: The Last Night

1 comments
Yah, seperti biasa. Gua bangun dan udah tinggal berdua doang ama si Rita. Gua turun kebawah, tapi lom ada yang masak brunch. Keliatannya nasi batu* kmaren malem di masak ulang biar ga gitu keras oleh si nadia. Haha buat masak nasi gorengnya kita masak dua kali, sekali buat yang gak pedes dan yang kedua kali buat yang pemakan pedasss :D :D :D enak banget loh! Haha udah hari ke 3, jadi masakannya makin jago (amin dah atau cuman gua yang ngerasa begitu?)

abis slesai makan ada yang nonton shinchan di tipi, ada yang mandi dlu. Slama nunggu smua orang slesai mandi kita main kartu, terus ada saat dimana gua, nadia, indrik dan darien berakhir di meja yang sama dan akan bermain capsa (bad sign bad sign), tapi kita tetep maen aja tuh hahaha. O iya gua jadi inget pas chatting ama si garis, kita lagi ngata2in si *ehem* darien (sorii nickname dia terlalu ga enak buat ditulis terus menerus -__-). Tentang anthem and all, HAHA yang ada disana waktu itu pasti ngerti maksud gua! Ini juga asalnya si dahar ngomong kyoot, biutipul, bla bla bla..

Ortu nadai dateng dua kali, pertama ketika ada si nadia, kedua kali pas dia lagi mandi. Pas dia lagi mandi, nyokapnya datang dan bawain 2 ember KFC buat kitaaa. THANKS TANTE :) 
Gua jadi inget gua pernah taruhan jumlah ayam di dalem dua ember itu. Hmm.

Nah, ada beberapa yang mau jalan- jalan muter- muter, yap, bosan. Tapi beberapa ada yang mau tinggal di villa (bener ga sih??). Disaat yang mau jalan- jalan siap2, tiba2  mati lampu bentarr.. Smua yang tadinya ga mau jalan langsung ninggalin apapun yang mereka kerjain, beres- beres barang, "yok jalan". Tapi bbrapa detik kemudian dah nyala lampunya, tapiii... yaudah deh, mungkin itu pertanda, jalan aja. Haha. Cuaca? Ga tralu bagus juga, kayak kmaren, agak rintik- rintik. Bikin kesel sih cuacanya, kadang2 reda kadang2 deras.. grr...

Terus kita jalan dan nyampe di tempat yang 1 taun yang lalu, gua, indrik, nadai dan darien pernah pergi sebelomnyaa. Ah kangen banget deh, tapi sayang, masa batunya di corat coret sih HIH nyebelin deh. Oiyabuat mereka yang ga bisa liat darien manjat, silakan liat dibawah ini.
HAHA BUSTED DAR ;) | Liat deh batunya bersih bangeeet kaaaaaaaan ):
YA, itu dia. Monyet kita. HAHA. Pas disuru manjet lagi malah gengsi- gengsi. Ckckc. Manjet aja lah teman. Abis itu kita poto2 random aja deh. Terus kita pingin poto bareng ber-sebelas ceritanya. Pokoknya semuanya. Bngung mau gimana jg, tadinya pingin minta tolong abang- abang yang duduk nan jauh disana... Tapi ternyata ada alternatif, haha yaitu naro fotonya di salah satu batu disana terus taro auto. Hahaha, karena sesuatu, kita jadi ambil foto 10x berturut- turut. HAHA udah gitu si hans paling banyak goyangannya. Ah emang si gaga gabisa dieeeem :P

:) bandingin deh batunya. argh. 

Sehabis itu kita agak bingung mau lanjut jalan kemana, ada yang mau pulang dan masih mau jalan. Aku... mau pulang deh masak nasi. :)) Peter ama zuki pergi jalan- jalan lagi, mereka bernarsis- narsis ria. Hahaha. Masak nasi jadi gampang setelah hari pertama, kita udah belajar dari kesalahan... Oke, di villa ada yang ngelepasin alat bbq kemaren, terus gua liat si nike dan hans berlarian kejar- kejaran kaya di film india saling meperin oli dan nyipratin air. Ahh teman- temanku.

Selama siapin makan malem, mereka bermain dengan monopoli yang kecil, HAHA. itu ngaco deh, bisa ada pajak and all :) melvin seperti biasa, di diskriminasi HAHA.

Malem itu kita juga mau ngebuat sup yang isinya kayak crab stik, bakso, dll gitu. Hahaha. Dua ahli bumbu kita, nadia ma nike sukses menciptakan kuaah yang enak padahal kita ga punya bumbu aneh2 haha :) dan btw nasinya sukses! Haha! gak usah kayak tempo hari dimana kita nuangin 2 gelas air setiap 15 mnit skali dan dimasak berulang- ulang (aaah itu kalo diinget- inget lucu juga ya).

Sehabis itu kita beres- beres, nyuci piring dan dll. Rencananya kita mau nonton The Omen, film serem gitu yang dulu seinget gua gak serem dan ternyata... gua tetep gabisa nonton dengan tenang -___- Ada yang nonton tv di atas dan di bawah. Yang diatas nonton golden compass, dibawah nonton sinetron hahaha. Itulah saat dimana gua masuk ke kamar atas yang lagi nonton acara nyanyi- nyanyi dan salah nyebut penyanyinya sebagai ruben. Dan diketawain smuanya.

Haha saat ngobrol- ngobrol di kamar itu juga saat dimana si nadia gregetan kenapa si korban aka melvin ga pernah marah HAHAHA atau kesal atau gimanapun. Inilah kasus yang langka dimana yang nyiksa yang kesel :)) Ajaib.

Nah menit- menit sebelum film omen dimulai jam 12 mlm, kita memutuskan buat ngabisin stok roti 3 bungkus dengan bikin ropang. Yah. Sort of. Terus si darien dapet roti paling spesiaaaaaal, :)) pake saus BBQ HAHA. Udah nyadar gitu tetep diabisin, ahh... Gua harap dia gapapa.

Pas filem mulai, hans dan rita dah balik ke kamar. Seperti gua, mereka juga ga suka filem- filem gituan. Gua, harusnya, bergabung ama mereka. Tapi gua mengadu nasib dan coba nonton. Di tengah- tengah gua takut -___- terus gua minta tolong rita untuk nemenin gua ke kamar atas untuk nge charge. Kamar cewe- cewe lagi ada yang make colokannya, jadi gua mo make kamar dahar ma indrik. Jadi gini, diatas cuman ada gua dan rita, sisanya dibawah lagi nonton. Kita berdua masuk tuh kamar dan tv-nya nyala lom dimatiin. Baru gua jalan masuk bbrp langkah, terus gua kaget, liat tvnya masih nyala dan channelny RCTI -____- a.k.a. the omen lagi tayang saat itu. Entah kenapa kita kaget dan... teriak dan... lari secepet2nya dari kamar itu. Ah... -____- Takut ajalah gitu, menghindari ssuatu tapi tiba2 muncul lagi.

In the end gua nonton tuh filem keputus- putus. Yang lain biasa- biasa saja. Haha gua sempet maen capsa ama rita, zuki dan nike. Terus pas di tengah2 juga si zuki kayak balik ke kamar duluan dan tidur haha. Kasian deh kasur kamar yang dibawah basah ketumpahan aer ama si nike ;)) atau itu gara2 melvin?!! :S HAHA

tuh film seru sih tapi  kayak dipotong2 iklan -__- bener2 ga pas deh timingnya haha. Abis itu filem abis, kita smua tidur deh, dan sadar besok pagi kita harus bangun dan pulang. Malem terakhir sblon smua ini berakhir.


*nasi batu: nasi yang terbentuk ketika masih bentuk beras, dipeluk melvin sehingga mengalami kegagalan dalam proses pemasakkan.