Post Pertama

Yap… Akhirnya jadi juga blog ini. Tadinya blog ini kosong melompong, belom ada isinya. Sebagai post pertama mungkin lebi baik gw crita- crita dikit tentang diri gw yah. Nama gw Adrianne Walujo, gw lahir pada tanggal 24 September tahun xxxx hahaha. Hobi gw, dengerin musik, nge-tweak, design, baca buku, telponan, ngumpul- ngumpul, dan dsb deh. Panjang juga kalau dicratiin.

Mungkin ada yang bertanya- tanya, kenapa nama blog gw ‘jovialanne’ well… terdiri dari dua kata jovial dan anne, haha jovial itu bahasa inggris yang artinya ‘ceria’, ‘periang’, sedangkan anne itu adalah… nama panggilan gw. Haha, walau banyak panggilan- panggilan lain gw yang bisa dikatakan ‘aib’ mungkin suatu saat kalau gw udah gak tau malu bakal gw critaiin nama- nama aib tersebut (yah sekarang gw masih tau malu).

Why bittersweet? Gw punya prinsip kalau, hidup itu bittersweet artinya manis-pahit. Jelas dong, mana ada orang yang selalu merasa hidupnya itu manisss tanpa ada rasa pahit sedikitpun. Dan sebaliknya, gak ada orang yang selalu hidup dalam kepahitan. Yah itu cuman sebuah pandangan dari gw.  

Well, tentang kepribadian gw… liat aja di post- post berikutnya, dan kira- kira sendiri aja gw orangya seperti apa… haha. Gw sedang dalam masa adaptasi dalam blogging, jadi, sabar aja yah ama tampilan blog gw yah bener- bener ‘plain’. :P Drop some comment if you don’t mind :)



15 comments:

Anonymous said...

Pertamaxx!! malu yah ne, umur d sensor...da tua yah..wkwk

anne said...

hahah. keduax.
iah ni, dah tua gw. ntar pada kaget kalo awalan taun gw trnyt 18xx

nd261993 said...

ketigax
hlo anne :)
wkwk
bosen nih.. byk y yg kykny pny blog hehe

anne said...

hai ndd.. haha..
iyahh gw jg baru bikin lom nambah2in...
mo nambahin mati lampu.. swt.. --"

Melvin said...

Yha ne .. berjuanglah bkin web .. karena hari2x ini adalah jahat .. tepatny pln pada hari2x ini adalah jahat .. karna saat kau menikmati essensi hidupmu lwt blogging di saat itulah PLN mematikan lampumu !
Berhati2x lha dan waspadalah :D

Marsel said...

klimax... hahaha
gw suka baca" blog org tp males buat ndiri
don't mind if i follow?

anne said...

@melvin: gpp vin. gw bikin blog aj makany. kykny gk bakal sempet klo gw bikin site. disini jg bsa ngedit html, css sgala macem. xDD... PLN emang sial banget, minta dibakar lol XD

@marsel: wkakaka.. ke-enamx sel. yo sel, thx. tnggal bbrp hari lg, gw mo kbut nambain post2, artikel2, apa aj lah xD

Melvin said...

Your last days in Indonesia , will it be your last chance to experience the joy of blogging or will it be fully covered by darkness ( pemadaman bergilir ) . XDDD .
bingung gw cri istilah ing yg tepat bwt "pemadaman bergilir" karena di Ing dan USA gx ad istilah "pemadaman bergilir" .. XDD

anne said...

yah karna di USA atau UK, PLN ny tw diri. Kerjanya bener, udah ah, artikel berikutny tentang PLN aja :))))
gw sih sabar aj vin, 9 hari lg gw bebas dr kehidupan bak manusia pedalaman ini.

Melvin said...

XDD
eh gx twu ny ad staf PLN baca post an lw .. ngambek .. lstrik ruma lw dimatiin total 9 hari terakhir .. XDDD

anne said...

kalo mereka baca yg ada jadi tau diri dong, masa malah ngambek. GIla, kecewa gw. enak yah vin, gk pake verification code. puas lu.

Melvin said...

XDD
emank enak ne :D
btw cerita lw yg mary , katie itu upload aj .. penuh2xin blog lw .. wkakak. kalo perlu yg "scorpion flower" itu jg lw msukin :D

anne said...

gw dah coba vin ke panjangan. ogah gw. wkwk. jadi jelek. xDDD gw lg belajar ngedit2 settinganny nih bingung gw. :))

Christopher said...

wah2 ~_~ blogna bgus ne..apelnya itu lho hwhw bkin laper aj

Krissy said...

anne hwhw bkin blog jg?
gw bkin blog cm males d lanjutin
bingung mo nulis apaan hwhw

Post a Comment